Posted by: Grace Paramita | July 29, 2008

Mencari Pujaan hati

ada temen tanya ama gue

che,…..gimana sih loe memutuskan sampe akhirnya loe mau kawin ?……

ngga tahu deh……geu liat si A dengan segala kelebihan dan kekuranganya tapi geu yakin gue happy sama dia…….dalam arti loe akan tetep sama dia dalam susah dan senang dalam untung dan malang……kalo gak salah sih itu feeling ya…..suatu keyakinan yang gak tahu gimana ????……itu bukannya jalan hidup ya ?

gini lho che…geu maunya kalo udah kawin ya udah satu aja….gak plence plence…….gak aneh aneh lagi…gue gak mau……mau yagn lurus aja…diaaaaaaa aaaaajjjaaaaahhhhh……

ya kalo menurut gue sih it’s so human kalo kita kawin dan ada stage nya……yagn dari sayaaaaaannnngggg baaaaangeeeetttt……trussss basssssiiiiiiii baaaannnngggetttttt dan akhirnya balik lagi juga kok….

naaaah gue gak mau gitu……

gak bisa boookkkkk…itu namanya manusia….pasti ada bosennya…..pasti ada basinya…ada sebelnya…tinggal loe bisa kontrol gak…..dimana pada saat sebel itu loe tidak jadi hilang kontrol diri…..tidak berbuat bodoh yang merugikan……..jadi masih pake akal sehat lah………dan jangan anggep semua orang ga tahu….semua orang bodoh……kontrol diri loe……kalo loe di kontrol sama egois loe….ya abisss deeehhhhh…..

gak bisa gitu dong che…….geu gak mau yagn kayak gitu……

my dear friend…….manis manja lucu….sayang…….that’s fact and so human…….memang itulah stage nya kehidupan….( caileeeee kayak yang pengalaman ajaaaa)……jangan lari….adepin aja….go with the flow….bsia tahan gak loe ???…. dalam arti bukannya dengan adanya badai loe pegangannya makin kuat ???? kalo ga ada badai mungkin malahan udah lepas karena biasanya orang yang terlalu secure menjadi lemah…..

so how ?…..siap mencari pujaan hati ??……ato mau dicariin ??? bolllleeeehhhhh ada bayarannya lho……ike 60 dan dia 40…(lho ini kok jadi transaksi di gank…..) ..ha.ha..ha..ha……


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: