Posted by: Grace Paramita | July 27, 2008

mimpi temen gue

 jumat kemarin ada yang cerita ke gue …dia mimpi buruk banget……ampe kebangun bangun……ha..ha..ha..kenapa ? ini ceritanya…..

eeemmmaaaakkkk…ggue mimpi tadi malem ….baaaahhhh seram kali……

ngimpi apaan ? digigit macan ?…geu kali tuuuuhhh ???ha..ha.ha….

bukan..bukan…..geu ngimpi disamperin sama pacarnya cem ceman gue sambil dituding tuding…..karena cewenya lagi deket ama gue…..

hua..haaa….ha..makanya kan gue udah bilang jangan cari perkara…loe sih nekat….

gue mah ngga cari perkara…….kan ini gayung bersambunt ( pribahasannya gak tahannnnnn)…..dia mau dan gue mau…lagian juga selama belum ada janur terserah gue donnnnggg….salah sendiri kok cewenya ampe mau ama gue;…..berarti tuh laki gak bisa kasih comfort dan security ke cewenya dan dia dapet dari gue…..caileeee…gak tahan deeeehhhh……

yaaaaa…..tapi kan kalo loe gak godain kan gak bakalan gitu coooonnnggggg………

gue gak goda……ini mutual kok……ya goda dikit deeehhhhhh….xixixi……

trus kenapa takut ?

ya takutnya krena si cowonya nyamperin gue sambil ngamuk depan orang banyak dan dengan geblegnya tuh cewe malah ngumpet dibelakang gue……maatttttiiiideeeeeeeeehhhh…geu kan skak mat abis…gak bisa denial lagi….

emang loe mau deny ?

ya gaaakkkkkk….gue kan man with my word…geu bertanggung jawab atas segala perbuatan gue……ya gue akuin aja….after that terserah tuh cewe mau ama siapa…..gue sih suka ama dia….kalo dia pilih gue ya gue seneng……..he..he..he….geu tampahin daaaahhhhh

geeeelloooo loe mah……cewenya gimana ?

ya senyum senyum aja…

ya udah jangan takut dong kalo gitu…..cewenya mau dan loe juga mau..ya udah..kelar donnnnggg kan belum jadi bini orang…….

yooooggreeeeee….tapi tetep serem juga ya…..pas ngadepin nya……ha..ha..

waduh untung gue gak situ…coba gue ada disitu…….gue langsung nyanyi pake backing vocal…lagunya gini” dia miliku…bukan milikmu…….” kalo perlu pake batavia dancer biar rame…..ha..ha.ha…ngayal bagnet seeehhhh

idiiiihhhh amit amit….jangan sampe ada loe deh di mimpi gue…….loe mah mimpi buruk che……

setaaaannnnnnnn


Responses

  1. aw . .aw . .aw . . :}

  2. well…..it’s you again…kenapa aw aw ? as ubur ubur anda lagi digigit shark kah ?

  3. hmmm, hiu itu perlambang kemandirian, buas n kejam . .tapi ga bisa gigit ubur2 karena ubur2 untouchable n when yu touch it . . .anda bakalan kepatil sampe k hati . .🙂

    Nice story

  4. ha….ha…..thank’s……….blog walker juga ya……pernah kepatil sama ubur ubur emang ? yan saya tahu dulu cuma bapaknya nemo aja yang pernah kepatil ubur ubur……..

  5. yah pernah deh, d ombangambing jg pernah, ampir abis napas jg pernah . .nahhh looh.
    yap, yur blog is keren . . tapi warna nya kliatan abu2 . . knapa tuh.
    nway, kyanya uda layak bikin buku tuh . . ayo bikin

  6. suka laut ya ????? thank’s if you like my blog…….abu abu gimana ? ngga ngerti …setahu saya ….saya warna warni kayak nano nano……

    bikin buku ? salah satu cita cita tuhhhhh…..dukun ya ????kok tahu saya mau bikin buku ?

  7. let say, am a reguler watcher . . the energy is predominatly colourful but covering somthin deep inside . .its a little bit blur . . grayish

    ya anda full colour . . .🙂

    mnurut saya anda sdh harus, bukan lg layak bikin . .kata2nya bagus,alurnya ada, ritme n alunannya following inner energy . . dan intonasi emosinya kalau di musik disebut staccato n mezzoforte . . .jamin pasti bakalan bykl yg suka bukunya . .am yur first buyer . .guarantee

    nice talkin wit u

  8. Wowwwww…….impresif…..nice talking to u too…..will think about it and put extra effort then….

  9. kayaknya gw tau ce siap si ubur2 ini……..

  10. siapa jong ?….kenalin dong


Leave a Reply

Categories

