Posted by: Grace Paramita | July 26, 2008

gamang

Apa sih arti harafiahnya ? ada yang bilang gini :

means loe ragu ragu atas apa yang loe adepin ataupun apa yang akan loe adepin………loe gak pasti mau bagaimana ……..

means loe kayak kalo orang diving itu……loe udah diatas permukaan air ..dengan BCD dan floating kebawa bawa ombak…..ada buddy dideket loe tapi loe cuek aja……loe gak perduli ombak mau bawa kemana……loe gak ngelawan……loe juga berusaha do something……loe tahu bahwa loe tetep akan selamat karena ada buddy…ada BCD….ada tabung oksigen……selebihnya biar alam yang memutuskan…….itu namanya gamang….

kalo kata gue , gamang itu bingung…..gak jejek……tahu dikiri ada apa dikanan adaapa…di belakang ada apa…didepan ada apa……tapi ga tahu mau ambil yang mana……gamang!!!!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: