Posted by: Grace Paramita | July 24, 2008

penjaga hati

ini kisah lucu seorang kawan :

addduuuuhhhh loe tuh ya…kemana aja ? kok gka ada kabar kabar ? sibuk bener ?…..lagi kesengsem ama siapa seeeehhh ? segitunya ampe gue telpon susah banget….

ha..ha.ha.gue lagi gila salsa boookkkk….geu mau ambil kelas salsa nehhhh ???

haaaahhhhhh ???? gak salah ? loe kan gak suka gitu gitu…..kenapa booookkkk ??? pasti gurunya cakep ya ?? siapa ? kenalin dong …….siapa seeeehhhh yagn bisa bikin temen gue ini ampe mau belajar salsa ? xixixi…..

ada deeehhhhh……pokoke dia cakep dan asssoooyyyy….geu mau ambil kelas 2 tahun ampe advance neh…….jadi kan melegalisir kalo gue ketemu dia……xixixi……pinter kan gue ?????

haaaahhhh ???? loe gila ya !!!!! kayak apa sih ini manusia ?

ha.ha.ha.. ada deeehhh gak usah thau ….

gini deh,……berapa sih harga loe ikutan les salsa ? gue bayarin deh les loe !!!!! asal loe gak les sama dia…..loe tahu gak? klao ampe loe sering ketemu dan kesengsem loe bakalan repot urusannya…..mana dia pasti bule deh……addduuuhh menuai problem aja deh loe,…..geu rela deh bayarin loe asal loe gak aneh aneh…..

glek…..ampe pucet…..( astaga)….orang lain ampe mikirin segitunya ya ????? oke deh…oke deh….nyerah……gue nurut deh….gak jadi ambil kelas salsa……matiiiii gueeeeeeee


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: