Posted by: Grace Paramita | July 19, 2008

yup it’s deal

mikirnya udah lama banget…..pegnen ngelakuin satu hal ini…tapi gak jadi jadi karena rasanya udah happy dengan apa yang ada….tapi kok tiba tiba temptation bagnet neh……..

minta exit permit dari someone….dan kata dia sih oke aja…support katanya…

kontak temen yagn mau bantu…….dan dia sih oke oke juga……tapi rada syeyem…..takutnya gue bosen dan berhenti ditengah jalan…..kan berabe tuh…..kan gue suka bosenan cong…..

tapi kayaknya udah niat neh…….he..he… liat aja deh bulan depan…apa yang akan terjadi……

wish me luck….,mudah mudahan gak bosen ya……


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: