Posted by: Grace Paramita | July 19, 2008

mereka bilang aku….

mereka bilang aku……..galak…..

he.he…. no comment…bawaan lahir…

mereka bilang aku…..bossy…..

xixixi…..maap itu hobby…..

mereka juga bilang aku ga percaya orang…..

hmmmm should i ?

ada juga yang bilang …..geu itu blackwidow ( cari di kamus apa artinya)

hua…ha..ha….boleh juga tuh…..

kalo kata gue…geu itu queen mother……

xixixi….cocok gak ?

eeehhh ada juga yang bilang gue itu…..”tante”……

emberrrrrrrr

tapi ada juga lho yang bilang gue “ganteng”….

hmmmm kesalahan ada dipihak yang panggil gue ganteng….

ada yang bilang geu FUNKY….

lucu juga…..

udahlah gak perduli mereka mau bilang geu apa…..yagn penting gue happy….ya gak ???


Responses

  1. handsome . .hmmmmm, looks mor appropiate


Leave a Reply

Categories

