Posted by: Grace Paramita | July 17, 2008

temen tapi sebel

ada segerombolan mahmud mahmud ( mamah muda) yang lagi ngumpul di citos neh…..gue duduk di kir akira 4 meja dari mereka…geu ngupiing aja mreka ngobrol…

bu, balik sini loe…..tuh perempuan udah pulang kok…

ha..ha…. kok loe kabur seh ?

geu kan males ketemu ama tuh cewe…..bikin dosa doang ktemu ama dia……ngapain…

eeehhh tadi seru lho booook. si dona bilang katanya dia fashion show….main sinetron….dan tadi di akesini dianterin ama cowo muda gandngan gitu…gila deh…….gue tanya dia suami loe apa kabar ? kata dia masih baik aja……

trus ?….

ya pokoke ni anak kayakna sekarang pacaran ama brondong deh boookkk….gila banget padahal si dona kan umurnya udah 38 lho……emang sih dia cantik banget……semua orang juga seneng deh liat dia….kan cantik….tapi kelakuanya itu lho….addduuuhhhhh

nah kan geu bilang apa….loe pada ngomongin dia….dosa loe…..udahlah kalo gak mau main ama dia mendignan jangan main……daripda loe pada bikin dosa……kayak gue aja menghindar…dariapda gue muntah muntah liat dia….

ya gimama dong….orang dia yagn gabung kesini…..

ya udah bubar aja……

he..he. emang orang sesadis loe ya ? cuma loe yang emang sadis gak perduli perasaaan orang…..

bodo amat deh…….


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: