Posted by: Grace Paramita | July 17, 2008

Bawel

ada temen complain gini neh….

gila deh che……geu punya temen bawel nya naujubilah bin jalik……geu dibilangin jangan lupa makan…..jangan capek capek…..minum ini itu…….do this and do that…..gila ya…gue juga kan udah tua….masak iya sih gue kalo laper gak makan ???/ gila deh..ini penghinaan terhadap kepala negara nehhhh….ha.ha.ha….

ya dia perhatian kaleeeee….

iya gue ngerti sih, tapi geu kan bukan anak umur 24 yagn kalo di treat kayak gitu mau….gue kan udah tuir jooookkkkkkk…….

ya nikmati aja…….

geu coba sih…..cuma bukan karakter gue bagnet……dan gue belum bisa nikmati tuh perhatian kayak gitu…..geu terbiasa degnan geu dilihat sebagai manusia dewasa yagn bertanggung jawab atas diri dan perbuatan gue sendiri….dan gue tahu apa yagn harus gue lakukan…..gampangnya gini deh, kalo seandainya gue butuh bantuan juga gue akan lari cari batnuan……tapi selama gue bisa kerjain sendiri ya gue akan kerjakan sendiri……..geu gak mau ngerepotin orang……..gitu lho…..

he…he.. dia sayang bener kali sama loe…jadi jagain loe ampe gitu…..sirik deh gue…mau dong…….

ya iya sih…..musti disyukuri tapi gue gak terbiaasa kayak gitu…….


Responses

  1. makanya jadi cewe normal, jgn jd kepala negara

  2. thank’s for visiting my blog, cuma heran aja bagaimana anda assume bahwa yang bawel laki dan yang di bawelin perempuan ?

    karena kasusnya beda 180 derajat, yang bawel perempuan dan yang dibawelin laki laki…..

    anyway, thnak’s

  3. boleh dibilang . . mmm, tau aja apa yang anda maksud n kayanya orang itu care sekali sampe jadi harus bawel.

    yu hav nice character . .very rare now!

  4. thank’s

    take that as compliment .


Leave a Reply

Categories

