Posted by: Grace Paramita | July 13, 2008

gracerazzi

jam 5 pagi bangun….ada golf di nirwana…..trus gue lupa bahwa alarm gue adalah jam jakarta…jadi pas realised it was already 6.15…..gak pake  mikir langsung lari bawa bola golf untuk souvenir, my digital camera…..ngibrit karena mobil carteran juga udah siap….

gue suruh di angebut…….eeeehhh tengah jalan gue baru inget bahwa gue gak bawa tas gue…….gila gak ????? mati deh gue……terpaksa telpon ke bos deh….minta duit……he..he..he……

ceritanya gue mau kenalin orang hari ni…….and motret pada main golf…..trus gue..geu as ussual jongkok dong didepan teebox……motret para juragan bali….he..he……semua gue photo pake speed ceepet jadi bisa dapet dari back swing sampe ke impact dan follow thru nya….trus after that gue langsung lari cetak….dan pas makan siang gue bagiin…..ha.ha. pada ketawa deh liat photo mereka masing masing……..jadi ngebahas siapa yang ternyata over swing……siapa yang follow thru nya gak oke……siapa yang nepsong….siapa yang tenang….siapa yang turun posisinya pas kena bola……

anyway, hari ini sambil makan siang kita diskusi project dan juga courtesy to para juragan….dan gue punya pekerjaan sampingan jadi tukang photo keliling yang kayak di event event yagn jualan photo ha.ha.ha……


Responses

  1. you should change the title from GRACERAZZI to GRACECRAZY… loe tuh ya mundar-mandir tanah lot-kuta… lari sana sini back & forth… bener222 deeeehhhh…. ini namanya kerja sambil liburan hihihihihi

  2. serdadu cong………….musti gelar karpet merah karena CEO mau datang……kalo perlu pake penyambutan tari piring tuuuuuhhhhhh……

    xixixi……


Leave a Reply

Categories

