Posted by: Grace Paramita | July 7, 2008

b1-b2

ada kawan yang lagi kesel banget , dia punya cem ceman di gedung kantor gue ada 3 orang, sementara dia kantornya di sudirman juga….jadi kalo dia jempput cewenya dikantor gue musti ngumpet ngumpet karena takut ketangkep cwe lainnya….geu ngakak ngakak kalo udah dia gitu……

tadi dia ngomel sepanjang jalan gue pulang…..dia bilang gini:

gila che, masak cewe gue disosor orang lain……dan ni cewe diem aja kayaknya malah menikmati….geu telponin susah banget tau gak…….gue sms gak ngangkat…..giiiillllaaaaa……

trus ?

ya gue bilang sama dia ” loe maunya apa sih ? loe punya pacar baru ya ?…..yague sih gak apa apa…tapi ya kalo gue jadi judes jangan marah……klao loe punya pacar lagi geu juga bisa begitu…..loe bom gue duluan….nanti gue boom loe juga…….

ya ampun kenapa jadi gitu ?

ya abisnya geu kesel banget…….dia sih tetep kekeuh kalo dia gak ada apa apa……..tapi geu gak percaya sama dia…..pasti dia lagi aneh aneh…….

addddduuuhhh ribet banget sihhhhh gue gak ikutan ah…….yang gue tahu sih cewe loe sayang banget sama loe….orang dia bilang kok sama gue……kan loe tahu dulu dia ampe mau tinggalin orang tuanya untuk loe…..di akan ready dibawa kabur sama loe…….masak iya loe masih ragu sama dia ssih ?…….ya ..geu kan temennya dia juga……gue juga tahu deh apa yang dia rasa…..gimana ? puas ? apa perlu gue ngomong sama dia ?

ngga tau deh che……..

udah deh percaya ama gue…….dia sayang ama loe kok…..full stop.


Leave a Reply

Categories

