Posted by: Grace Paramita | July 6, 2008

then how ?

jalan yuukkkk…..

ayooo lahhhhh

gooosssip time with my friend.

che, geu minta pendapat ya……

mangga atuhhhhh….bayar jam jam an ya…..he.he..he…

ada yang lagi deket ama gue nih…..tapi gue bingung baca sinyalnya…..dia belum kawin……umurnya sih di atas gue……kit alagi deket bagnetnih…….dia kemarin nongol di kantor gue…..waktu itu kita ngopi sampe 5 jam……trus tiap hari telponan…….deket nya sih baru aja..kenalnya udah lama…..kita saling cerita gitu deh…..eeeehhh lama lama kok gue rasanya ada chemistry yang lain ya……

trus ?

ya geu beberapa bulan lalu tanya sama dia……kenapa kok dia deket ama gue ? apa reasonnya ? adn dia bilang bahwa dia ngerasa cocok….dan dia pegnen deket gue……sementara geu kan udah mau kawin 5 bulan lagi….ini juga lagi mau cetak undangan deh…….tapi gue sih jujur rada goyang juga nih….

loe jangan nekat loe…….bukannya loe happy ama calon loe ?

happy sih happy che….tapi kan tidak berarti gue gak boleh jatuh cinta lagi…..tapi what ever geu belum berani bilang kalo ini cinta…..mungkin cuma ser seran aja…..

trus ?

ya kemarin gue tanya lagi sama dia,  honestly, hubungan ini apa ? kenapa loe deket apa gue ? what do you want ? what is your intention ? i cannot offer you anything with my condition.

trus ?

ya dia jawab, geu butuh orang yang tempat gue ngomong…..yagn gue percaya……dibilang pacar rasanya lebih dari itu…..walaupun gue tahu status loe bagaimana……geu suka deket loe…….sekragan ada beberapa cewe yang deket ama gue…..tapi mereka ngga mature…geu gak bisa ngomong seenak gue sama loe…..loe open minded…you never judge me…….

trus ?

a gue jadi tambah bingung deh…karena jujur gue bingung mau bagaimana….disatu sisi seneng aja sih..tapikan ini bisa kemana mana larinya…….kalo sampe gue suka dan sayang sama dia bagaimana ? kan gawat…….dan gue jug asekarang jadi kayak addicted gitu sama sms dan telpon dan ketemu dia….minggu lalu gue ketemu dia 3 kali seminggu dan masing masing paling tidak 3 jam…..kita ngobrol tuh enak banget.

trus ?

ya pokoke geu cuma takut ini jadi runyam…..loe kok gak kasih ide sih che ? cuma bilang trus trus doang ?…gak kualified loe jadi physcholog!!!!

he..he. gue kan pendengar yang baik….kalo menurut gue sih go with the flow aja lah..ikutin aja perasaan loe…kalo ternyata loe jatuh cinta ya nikmati aja…..kalo ngga ya udah……

ya gak bisa gitu dong che…..kan repot nantinya pake acara sakit hati karena harus bubaran……

bubaran gak selalu sakit kok……udahlah…..enjoy aja nikmati apa yang ada depan loe…..semua akan berjalan sesuai dengan waktu……dan destiny…jangan ngelawan…….

he…he… tau deh che…liat aja ntar


Leave a Reply

Categories

