Posted by: Grace Paramita | July 6, 2008

FX and get smart

Ke FX…liat tempat yang turun dari lantai 7 ke lantai 1 itu lho……..bentuknya kayak tube itu………gede…..atasnya transparant…dipakein helmet dan alas trus nyerosot deh……jatuhnya di bantal bantal di lantai 1, kayaknya seru sih…..pegnen cobain…….

film get smart lucu juga….kayak naked gun gitu……..


Responses

  1. yup, baca artikelnya. Kayaknya seru banget.
    Apa udah dibuka? Bayar atau gratis? Ada persyaratan khusus ga, kayak max weight? hehehe

    Pengen nyoba juga nih….

  2. eko, kemarin seathu aku pake acara daftar dan ada kasir tapi gak tahu deh bayar apa ngga….

    kalo gue saranin loe jangan naik, nanti AMBROLLLL!!!!!

    xixxixi…..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: