Posted by: Grace Paramita | July 3, 2008

suka-kagum-sayang-care-cinta-kasih

BEDANYA

SUKA

baru suka dari satu sisi…….kebanyakan fisikal……suka dengan kecantikanya…..suka dengan kegantengannya…..suka dengan gayanya…..suka karena ke cueka nnya…..segala rupa deh…..ini cikal bakal chemistry dari  tahap yang lebih tinggi.

KAGUM

ini malahan chemistry nya lebih tingi lagi….kalo kita sampai kagum dengan seseorang…maka kita kan silau dengan kemampuan orang tersebut.kagum biasanya diartinya bukan dengan materi yang dimiliki orang tersebut…tapi karena quality secara personal, kayak misalnya kepintaran….kehandalan…..kepribadian …….keluhuran budi…..kehebatan…..jadi bukan kagum karena ketampanan atau karena dia drive a ferrari.

SAYANG

sayang kalo gue bilang kastanya lebih tinggi dari cinta…karena sayang biasanya bisa berjalan satu arah alias tidak meminta sesuatu untuk kembali….dia akan happy walau bertepuk sebelah tangan…dia akan happy walau berdiri sendiri…..sayang itu mulia kata gue.

 

CARE

kalo kita care dengan orang biasanya udah ada rasa sayang…….makanya kita care…misalnya kayak kita selalu memikirkan anak ini nanti bagaimana ya kalo kita ngga ada……jadi kita jaga dan kita pikirkan masa depannya…..

CINTA

cinta itu udah full chemistry…..udah banayk hal involve didalamnya….ada rasa ingin memiliki….ada rasa happy…..ada ingin share…ada ingin bersama….dan chemistry dunia orang dewasa yang dan segala rupa deh……dan mulai deh keluar kangen dan cemburu yang jadi bumbu bumbu acccciiiikkkkk.

KASIH

kasih itu murah hati…..kasih itu cuma ada didalam hubungan orang tua dan anak…..kasih itu pembawa damai dunia….dimana ada kasih maka disitu ada peace.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: