Posted by: Grace Paramita | July 2, 2008

Tunggu aku 4 tahun lagi

itu kata wanita itu kepada lelaki pujaan hatinya……

Tunggu aku tahun lagi ….

kenapa  4 tahun lagi ?…..

ya ……kamu kan tahu maksudku……aku baru lulus 4 tahun lagi…..jadi sabar lah….

tapi kalo selama aku nunggu kamu dan ternyata kamu pergi gimana ?

lahhhhhh makanya kalo ibarat satelit…pancaran sinyal loe musti kuat…biar tetap di orbit yang bener..kalo ngga kuat ya pastinya orbitnya ilang……

aaahhh soook tahu deh kamu…..kamu kan yang deketin banyak….

ya makanya tergantung siapa yang sinyalnya kuat…….

aaahhhh ogah ah….gue mau kepastian aja…..kalo iya ya ditunggu 4 thaun pun ngga apa apa…

ngga bisa pastiin…..saya bukan dewa yang bisa meramal masa depan…..ya jalanin aja yang ada….

ya udah kalo gitu…kalo dalam perjalanan saya ketemu orang lain kamu jangan marah ya…..

ya monggo…….


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: