Posted by: Grace Paramita | July 2, 2008

too hurt to remember

ada seorang dewasa yang pernah ngerasain jatuh cinta sampai kelangit ketujuh……apapun akan dilakukan untuk si gadis manis pujaan hatinya….akan kuambilkan bulan untukmu……akan kuberikan nyawaku katanya……….aaahhhhh indahnya……..

waktu berjalan lambat…….semua dinikmati dan disyukuri…….tapi ada satu hal yang tidak bisa dilawan oleh pasangan ini……..tembok tebal, garis keras, …….apa yang dipercayai oleh sang bunga berbeda dengan apa yang dipercayai oleh sang kumbang……..

time comes to and end……..she decided to choose somebody else that has the same base and believe with her……..she decided to left him………

3 bulan berjalan sangat lambat……nafas kan kaki seakan tidak menapak bumi……membayangkan ada tangan kekar lain memeluk bunga………aaaaahhhhhhhhhhh!!!!!!!! ada orang lain yang selalu berada didekat bunga………3 bulan seakan tiga tahun……..dan akhirnya semua memang ngga bisa berlalu begitu saja……….apatis, revenge,….enemy…..kumpul jadi satu………

cinta itu berubah menjadi dendam (katanya…..)

versi kumbang

5 tahun sudah berlalu……geu masih bisa ngerasin bahwa gue akan ketemu dia …..ibaratnya kalo pun ada dia di antara seribu orang….geu masih bisa notice dia….masih bisa cium wanginya……tapi geu gak mau ngomong sama dia……..dan tidak akan!!!!!!

versi bunga

kenapa sih loe ngga mau baik sama gue ?….yang udah lewat ya sudahlah…….kita kan ngga jodoh…..kenapa loe benci banget sama gue ???? geu kan pengen jadi temen loe lagi….for the sake of our old time……..

versi orang bingung

Kok bisa jadi gitu ya ? it used to be love……at least they can make friend……benci karena been hurt ?…..benci karena keinginan kita ngga tercapai ???? kenapa ya ???? i really dont understand ???? apa bener yagn namanya terlalu cinta akhirnya jadi bumerang ? karena posesive ? kenapa ????

buat gue, yagn melihat dari sudut luar…..mestinya si kumbang masih cinta ….tapi being denial…..tapi kata dia NGGA…….jadi kenapa ya ? harga diri ? egoisme ?

gimana kalo ikhlas aja ? pasti kan ada alasannya kenapa sampai kok mereka ngga jadi couple ? dan kita akan tahu jawabannya someday……

bisa ngga ya ?????


Responses

  1. Dasar rusuh


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: