Posted by: Grace Paramita | June 30, 2008

Gosip time

gosip time with a friend, ……masak gue dibilang hemoprodite ????? xixixixi……..gaaakkkk deeehhhh masih butuh orang deh gue………

kemarin ada rencana ke puncak makan poffertjes…udah bangun jam 5 pagi dan cabut ke puncak with the kids yang belum mandi ini…..eeehhhhh keluar dari tol ciawi tiba tiba roommate gue telpon…katanya gak jadi ke puncak karena jumlahnya dikit…..walhasil gue mbalik dan akhirnya makan di PI trus ke church….trus ngopi di antasari with kemalandari, JD, Jwel, Yuke, Dondy adn dokter Yudha (xixixi)……….gosip seru aja…….

geu lagi males ngetik neh…….gue terusin besok ya.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: