Posted by: Grace Paramita | June 28, 2008

Blog = pelarian ?

ada research yagn akhirnya sampai pada satu kesimpulan bahwa orang yagn hobby ngeblog adalah orang tidak puas atau kecewa akan sesuatu dan akrhinya dilarikan dengan menulis di blog……

ada juga salah satu kepala suku di kantor yagn tanya sama gue : kenapa kamu kok hobby nulis di blog ?…..adn akhirnya dia ambil kesimpulan bahwa ini adalah bentuk protes gue terhadap keadaan disekeliing gue……

ada juga orang yagn addicted with my blog……yagn kalo gue gak nulis sehari langsung ada sms masuk dan complain……kata dia baca blog gue itu kayak makan obat…3 kali sehari…he.he.. thank’s mate!!!!

ada juga yang tiap ada tulisan baru, selalu tanya sama gue …yagn ini siapa che ?….

dalam blogging ini memang gue boleh biilang 90% adalah real story ……..yagn bentuk dan kejadiannnya dan pemainnya gue modifikasi sedemikian rupa sehingga hanya orang orang yang DEKAT sama gue aja yang bisa tebak siapa nih pemain sebenarnya……

sebenarnya banyak banget cerita dikepala gue yagn gak bisa gue tulis disini ….karena geu udah modifikasi sampe mau mampus tapi gak bisa dapet inti hikmah dan ceritanya….karena modifnya susah banget….in order ngumpetin the real actor.

ada juga yang gue gak kenal sama real actor tapi dapet cerita dari temen……yagn bikin gue jadi inspired….

intinya buat gue sih….gue cuma mau share with the world bahwa ada perbuatan maka ada bayaran..intinya itu aja!…..

kecewa dengan sekeliling gue ? sebagian hati bilang BANGET!!!,….sebagian hati bersyukur karena gue masih melek dan bisa bernafas…..dan tiap pagi masih bisa bilang ” selamat pagi indonesiaku…..indahnya pagi ini…..terima kasih aku masih bisa melihat indahnya matahari”….

Bisa do something to change the world ?…NGGA!!!

then bisa apa dong gue ?…gue cuma bisa scream lewat blog dan hoping orang orang yang baca jadi ngeh……lebih dari itu ? ngga ada !!!

atau ya gue cuma bisa ikutin aja flow nya mau kemana …..ikutin aja angin mau kemana…..dance with the wind…..and enjoy my self….cos i have no right to fight……

kan kata pepatah kalo kita ngga bisa melawan…maka kita harus ikutin arusnya…….atau kalo kata salah satu orang italy temen gue ” grace, if you can not compete….then marry them”…..ha..ha..ha….

jadi back to laptop…..kata reaseach……orang yang udah 2 bulanan ngeblog rata rata kadar stress nya berkurang……which is good toh ???…jadi mari ngeblog my dear……lumayan untuk ilangin stress…..dan juga jadi suka nulis……dan juga yagn terpenting adalah otak kita berfikir keras untuk mengaburkan kenyataan….ha..ha…..daripada otak kita dipake nonton infotainment ? adn porn ? ha..ha.ha….lebih menguntungkan kan ???

ya udah, orang boleh bilang ini pelarian….or what ever……geu gak perduli……yagn penting gue suka dan gue juga gak ganggu orang…..ya gak ??????accciiiikkk aja deeehhhh


Responses

  1. blog,
    for me is a “stress theraphy”…
    kind of “menyambung tali sitarahmi”..
    having new friends…

    So far,
    since gw nge-blog dari Januari 2007..
    gw blum ketemu negatif-nya tuh… malah fun…
    at least buat diri sendiri…
    I do believe… blog untuk kita sendiri kok…
    sedikit m’ber gambaran our private life…
    mo orang notice apa gak,
    peduli apa gak,
    suka apa gak,
    sabodo teuing…… that’s is my home.

    Unlike Facebook….
    different “fun” nya … yah gak jeung….

  2. ralat : “menyambung tali silaturahmi” hehehehe

  3. yyuuuuppppp setuju tih..tapi ada juga yang complain ke gue karena ada other people yang bisa liat ngapain aja tuh manusia di blog….makanya ada manusia yang ilang dari peredaran blog gue…….xixixi…

    kalo gue sih bodo amat…..gue always come clean…jadi nothing to hide…….ha…ha..ha…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: