Posted by: Grace Paramita | June 22, 2008

ketemu temen lama

Baru nyampe di automall……degnan membawa helm…eeehhhh ketemu temen waktu kita sama sama di singapore dulu….gila udah kir akira 4 thaun yagn lalu gak ketemu…..si mas sama istrinya….di singapore dulu dia segedung tapi beda kantor ama room mate gue ini……..well nasib sesama indon ixixxi….jadinya kita main deh….mereka mash di singapore katanya……

trus sampe didalam gue liat di harley lagi ada bbq…..adn gue liat manusia berbaju hijau yang temen kita……baru mau dikerjain….eeehhhh dia nengok…..trus kash tahu istrinya…..eeehhhhhhhhh bininya langsung lari lari ….kita jadi kayak film india deh……she hugg me……giiillllaaa……udah lama gak ketemu ( kira kira setahun deh…..)..trus dikenalin ketemen motor yang lain……dia bilang gini : ini grace temen gym gue dulu…..kit adulu seringan gosip instead of gym…..and then ke mall makan…..trus dia ni paling galak karena kalo ada cowo liatin dia di mall langsung dipelototin….gawat pokoke….xixixi….seru ajah…..

and then kita naik motor ke PIM 2…..baru nyampe eehhhhh mau duduk gue rasanya kenalin orang yagn mau naik mogge….trus gue jeritin….HETTYYYYYY………ya ampiunnnnn di lari kegue kayak fiilm india lagi deh kita……kit ahugging………..udah lama ga ketemu……akhirnya kita gosip dan hetty gak jadi pulang deh…kita nongkrong sambil gosip dan iring iringan pulang…….si hetty tanya sama my room mate : “kok loe kasih dia kerja sih ?”…..di akan kalo kerja kayak kesetanan…….ha..ha.ha…..

anyway, it was a great surprise ketemu temen 3 orang yang udah lama gak ketemu……sampe rumah jam 12 malem booookkkkk.

 


Responses

  1. riding bo’??? gw berdua iboy juga riding berdua ke pim 2 dari jam 7an sampe 9.30, trus ketemu harley2 ajak bbq ke automall…. tp gak deh… trus kerumah ipar gw, ngobro…. sampe rmh jam 11 lewat….. hihihihihi tau gitu…..

  2. ya ambooonnnn…..nyebelin deh loe…..tau gitu kan kita nongkrong sama sama……..di PIM2….sebel ahhhhh…..

    geu lagi edun aja sama my room mate…lagi mati gaya…..tapi pas udah naik motor….haaa langsung deh pengen mengkreng…..walhasil ya gitu deh……

    besok loe dateng kan ke tamani ?

  3. gw gak tau deh bo’…. abis mb nana sms lagi, nanya umur anak gw krn kan yg ultah balita gitu…. tau dehhh ahhh…. loe pasti mo dtg?

    lainkali ngobrol kali ya kalo naik motor masing2…. jadi bisa digabung hehehehehe


Leave a Reply

Categories

