Posted by: Grace Paramita | June 20, 2008

kijang satu….kijang dua….roger….

ada yang kirim sms gini : senangnya aku sekarang punya roadbike…..he..he….awas lance armstong lewat……

xixixi……geu sms balik : payah aaaahhhhh….gak bisa boncengan…..

jadi mau pilih mana ? boncengin gue pake ontel atau ngeceng sendiri pake roak bike ?…..ha…ah….itu mah gak usah ditanya…..ya jelas aja ngeceng sendirian pake road bike…..masak mau ngeceng pake ontel ama gue ?…..itu mah bukan ngeceng….tapi jadul!!!!!…..

anyway,….gue musti ngecek temen temen gue nih….

Kijang 1 kijang 1 yagn lagi dimanado ? posisi aman ?……..rogerrrr….

kijang 2 kijang 2 di bali …….seminar lancar ?……besok jadi nyelem ? ubur ubur udah disiapin belum ?….kijang 2 ? rogerrrrr…..

Kijang 3 kijang 3 di jepara……power plant aman kan ?….kapan balik kijang 3 ?????.gitu ganti…..

kijang 4 ….kijang 4……batam lancar ? kapan mau traktir gonggong ?……

disini macan 1 lagi basi…..soalnya para kijang lagi pada sibuk tebar pesona…..macan jadi gak ada temen buat di kejar kejar sambil di takut takutin…..xixixixi………

rogeeerrrr…..

ggiiiiiillllaaaaaaaaaaaaaa


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: