Posted by: Grace Paramita | June 19, 2008

Tebar pesona atau mempesona ?

ada orang yang memang tebar pesona dengan intensi khusus…..ada yang memang mempesona…..temen gue bilang gini ……

che,..emang loe pikir enak ya banyak fans club?….emang loe pikir enak banyak yang suka ?…..ribet tau gak ???…iya kalo kita juga suka…kalo ngga kan ribet….kalo nanganin nya ngga halus bisa keilangan temen.

emangnya kenapa sih bok ?

ya …..gue kemarin trip…tiba tiba si ex stewardes itu nongol didepan gue…..he.he…..asyik juga neh…..

tapi pernah juga gue lagi trip and ada cewe yang menawarkan diri untuk diphoto bugil ama gue……he..he…mana jelek lagi ……basiiiiii gak seeehhhh ?

pokoke gue di bombardir deh…..

lah…loe tebar pesona kali ?

ngga kok…..geu just be my self…..ya gue gini ini…..

tapi itu cewe liat loe seakan loe mengundang…….dan terbuka untuk umum….he.he..he.

sumpah ngga……gue ngga gitu…….gue gak ada intensi……tapi ada cwe bilang ama gue bahwa gue adalah laki laki yang orang akan gampang jatuh cinta sama ….jadi intinya “jatuh cinta sama loe tuh gampang banget”…..ngobrol bentar aja orang akan terpesona dengan kepribadian dan keunikan dan semua deh…………..he..he. tersanjung banget deh……ada juga yang bilang “you with your charming capability….very hard to resist”……..jadi intinya katanya kalo emagn geu mau apa orang ..gue paasti dapet,…..

well….wel… gue sih gak tahu ya….tapi gak semua lah gitu……

bingung…ahhhh

 


Leave a Reply

Categories

