Posted by: Grace Paramita | June 19, 2008

Bali trip 18-19 June 2008

berangkat jam 10 pagi joooooooo……nyampe jam 1 siang, gak dapet makan di pesawat..geu baru tahu bahwa naik mandala gak dapat makan…..ixixixixi……trus langsung ke PLN sunset road..meeting with manager dan team trus kita jalan ke site…..gue lapernya gila banget….tapi tanggung lah….sampe di site udah jam 3 an……..trus liat site dari ujugn ampe ujung…..ukur ukur….trus diskusi bentar……and kelar deh kerjaan gue…..kata PLN gak usah meeting lagi besoknya…udah kelar…..he..he..langsung pngen pulang gue…..tapi gue coba coba gak dapet pesawat alias full……dapet yagn besok jam 11.35…..ya udah deh gue jalan ke warung made seminyak….makaaaaannnnnnn laaappppeeeerrrr baaanggggetttt….makan nasi goreng…kenyang deeehhhhh.

trus ketemu temen dan kita ke jimbaran…..makan seafood…….bulan purnama boookkkk..bagus banget…pake candle light neeehhhhhh…..makanan enak…udara dingin….asssooyyy…..trus ngupi di kuta….gue lupa nama restonya……sambil digigitin nyamuk……..

eeeehhhh malem jam 11 ada yang nongol di tv….he.hhhe……pada pake baju meraaahhhhh…….bravo merah merah………

ada Diti, Bona, yovie, ratna, eko, yus, tri, oci……etc….etc……

pagi gue cabut ke airport …refleksi bentar…….balik ke office deh.

sekaragn lagi kedinginan di kantor…perlu yang hangat hangat….apa ya ????xixixi…..

 


Leave a Reply

Categories

