Posted by: Grace Paramita | June 17, 2008

bencongs

Dear bencongs,

loe lagi pada kemana sih cong ? si idoy ke bali katanya…kemarin gue ketemu dia di g2….gue lagi panik mau ngapain karena gak ada acara…..and gak ada temen….jadi lagi luntang lantung sendirian so, i was ended up at g2….she was there……, geu lagi mikir mikir mau ngapain….eehhh si banci tampil ini minta di photoin …..karena gue lagi bawa camera abis motret si pangeran narcissi.

jadi deh si ida and ika bergaya…..geu motrettin seru juga….eeehhh dapet photo yang celengan si ida keliatan he.he.he…..lucu juga….geu belum sempet upload soalnya lupa bawa melulu…..

jong, loe juga kemane ? emangknya lagi banyak orderan kartu ya jong ???? emagn nya lagi musim orang pada kawin apa ya ???? kok loe menghilang juga……..gue lagi banyak waktu neh kalo malem…..kids lagi di MM, jadi gue bisa pulang malem……

brangus, ente kemane ?????

geu besok ke bali ya cong……ada urusan….langsugn pulang kok…..

ya sutra ah…….

 

 


Leave a Reply

Categories

