Posted by: Grace Paramita | June 16, 2008

stop your game

again….conversation between 2 best friend

 

bok, bagaimana neh ada yang kirim sms kayak gini …mattteeekkk deeeh gue……

cong, geu kan udah bilang sama loe……stop your game…….leo tau gak end game nya ????

geu si tau end game gue……..tapi ni anak kayanya gak tahu……geu ngga ngerti…..

nah kan loe…..gue udah bilang dari awal ni cewe tuh naksir loe abis abisan……kalo ampe dia ngarepin loe dan akhirnya dia gak cari pacar dan gak kawin kawin…..loe mau tanggung jawab ?……

eeeeehhhh semua orang juga tahu kalo gue main main sama dia……gue kan udah punya istri……

tapi cara loe memperlakukan dia ..seakan akan ngasih harapan……loe gimana sih ??? boleh gak gue minta loe untuk stop your game!!

hhhhhhhh…..gimana caranya ?????

loe pikir aja sendiri!!!! loe kok yang cari gara gara…….


Leave a Reply

Categories

