Posted by: Grace Paramita | June 16, 2008

man and wife – a novel

ada 4 tokoh central dalam novel ini

1.  Man…

2. Pat – his son

3. Gina – his ex wife

4. Cyd – his wife

lelaki ini memiliki kehidupan yang amat sangat sempurna…..anak lelaki yang ganteng….istri yang cantik dan pintar tetapi memilih untuk tinggal dirumah mendedikasikan hidupnya utnuk keluarga….dan this guy is a famous tv show producer……

dalam menjalani kehidupan…..sang istri selalu menemani suaminya ke acara acara gala dinner….dan selalu menerima cercaan dari para perempuan cantik selebriti dna pemain film…dihina sebagai ” only housewife”…..tapi gina diem aja……karena dia menikmati kehidupannya….

sampai pada suatu saat, this man mabuk dan bangun pagi sudah tidur disebelah seketarisnya……itu hanya terjadi sekali……dan ketahuan pula sama gina…..habiiiissss dehhhh

gyna packing barang dan juga membawa pat pergi…….

this guy meraung menyesali kesalahan atas kekhilafannya ( mabuk soalnya)…..( bodoh….udah cuma sekali ..ketangkep lagi….kalo kata primbon….KURANG GAPE…)….. ixixixii…….

tapi ya sudah terlambat……anyway akhinrya si cewe kerja lagi dan kawin lagi…..karir menanjak bagnet sementara si laki laki karirnya hancur……strike back !!!!! dan mereka decided pindah ke america….si lelaki mulai bingung karena bakalan ngga ketemu anaknya lagi…..dan dia minta ex wifenya untuk mikirin lagi..bahwa anaknya akan missed  llondon dan segala macam…..tapi kata ex wife nya bilang

 ” ha…mikirin pat ?…..kamu yagn seharusnya mikir pat sebelum kamu meniduri pelacur kecil dikantormu itu…”…..it’s too late…..

singkat cerita si anak pindah…..lelaki kawin lagi dnegan orang lain …..problem dengan anak tirinya….karir hancur…..istrinya bikin usaha dan kecantol orang lain lagi…….

tapi pada akhirnya…..dia tetep degnan cyd dan gina tetep dengan pat dan keluarga barunya….

(ceritanya panjang boookkkk…….capek nulisnya)…..

beli aja deh bukunya……


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: