Posted by: Grace Paramita | June 16, 2008

bahagianya….

ini waktu dandy lulus dari TK madania…..

gue jadi preman PTA…geu punya tanggung jawab bikin year book and TAD beberapa hal yang gue gak bakalan lupa…..

Year book

Jajong dapat priviledge mendesign dan hak veto untuk membuat seperti yagn dia mau tanpa ada campur tangan orang lain…….

geu cari duit untuk mewujudkan yearbook dan TAD……..kita sampe pake acara wawancara dengan woman radio…he..he…..padahal acaranya skala Tk aja……

Ade Ershad adalah emak bendahara dan konsumsi……duit dikelola sama ibu satu ini…..

Aning Katamsi giliran melatih anak anak choir……

Tia Subijakto kalo gak salah bagian urusan rekaman…..

Untari adalah producer acara TAD merangkap segala sound system etc…etc……

Rani bagian urusan beli gift segala blender, dispendser…..pokoke hebbbooohhhhh

ida penggembira disegala event…..mensupoort moral ibu ibu yang udah mau tumbang

 

hal hal yang seru banget :

1. pas bikin photo ini gue , ida, jajong naik ke prosotan (untung gak jebol)….dan jerit jerit ke anak anak untuk lempar toga nya…….suara gue abiiissss….ida juga ampe serek…..

2. ada yang lagi sakit cacar air….kita paksa masuk karena dia deket ama kita…..( daffa kalo gak salah)…adn guru guru udah pada panik takut yagn lain ketularan…he..he..namanya juga preman……geu punya hak veto waktu itu….

3. pas bikin photo close satu per satu anak ( kebayang ga  120 anak) dan gue bagian motret… untari bagian pengarah gaya……ida bagian ngelawak dibelakang geu biar para anak gak pada tegang……aduuuhhh kalo gue inget si ida nyanyi ” SOL DO IWAK KEBO…..”…..ga tahaaaannnnnn

4. pas TAD kan ada acara perpisahan dan guru guru dipanggil kepanggung dan back soundnya pake kenangan terindah nya samson…( andri yagn jadi sound engineer)….naaahh udah pada cantik cantik ..eeehhh pada sedih….dan semua nangis…..geu langsung kabur ngunpet dibalik meja sound ngumpet disitu karna gue males dipanggil ke panggung…gue yakin pasti ikutan nangis…..

 


Leave a Reply

Categories

