Posted by: Grace Paramita | June 15, 2008

To confess or not ?

Pembicaraan gue ama temen lama …..

grace…grace….tau gak tadi istrinya si X telpon gue ampe nangis nangis…gara gara temen kita kemarin ketangkep ………

lho kok bisa ketangkep ? gimana ceritanya ?…..dia kan gape banget……oragn dia yang sellau kuliahin gue bagaimana cara dia untuk plence plence..( yang bikin gue jadi pintar dan tau seluk beluk para penjahat)…..tapi maaf tip tips ga bisa gue muat disini karena akan menguntungkan kaum penjahat….karena tau cara kita counter check…xixixix……

kembli ke laptop!, jadi ceritanya dia lagi …..(rahasia )…..trus dicek ama istrinya dan ketangkep deh……..

ya ampuuunnnnnn trus gimana ?…

ya gue terpaksa bohong deh….bahwa gue bilang itu gue yagn suruh dan….itu cuma pinjem nama suami dia aja…oragnnya sih bukan dia……(padahal bener dia…)..waduh gue keseret seret nehhh…..sekarang bininya dirmah gue tuh lagi nangis bombay….cilaka cilaka…..

trus temen kita gimana ?

dia nginep dihotel gak berani pulang…..tunggu ditelpon baru berani pulang……mati lah dia..abiiiss

hmmmm kesian bener ya temen kita…….

loe gimana sih ? kok malah belain temen kita….????

lhahhhh…yang temenan ama gue kan yang laki…..jadi ya gue mah mendukung dan mensuport teman dalam susah dan senang….dalam untung dan malang….dalam salah dan benar..xixixi….

hmmmm gue bilang ama dia pokonya apapun yagn terjadi…sampe titik darah penghabisan….JANGAN NGAKU!!!!!…..jagnan pernah ngaku….kamu inget kan si x pernah bilang gitu ke kita dulu ?

ya..ya… geu inget……tapi kalo gue sih saranin come clean aja….dimaaf in sukur…jadi bisa mulai yagn baru lagi….ketimbang bohong seumur hidup ???

eeeehhhh loe gimana sih ? gak boleh ngaku pokoknya!!!! tau gak kamu, kalo sampe laki laki ngaku bahwa dia salah….maka itu akan menyakiti hati istrinya!!! jangan tambah nyakitin aaahhhh….udah diem aja…terima aja di apa apain…..

waaaahhhh kalo gue sih saranin untuk confess dan come clean……karena nanti disangkain dia  melindungi orang ke tiga kan lebih cilaka lagi tuh urusannya., bisa lebih ribet…….udah lah umpanin dan korbanin  aja orang ketiganya untuk dibejek bejek……xixixxi…….

gini gini……geu gak setuju ama saran loe…..jadi bagaimanapun tetep gak boleh ngaku!!!!!!

hhhh keras kepala!!!!

alkisah beberapa bulan kemudian kita ketemuan lagi…dan ….

eeehhhh kok kemarin gue telpon temen kita yang angkat telpon bininya ???? he..he. masih kena sceening ya ?????ha..ha.ha….

yoi…..supirnya diganti,….handphone dipegang istrinya….rumah diganti nama….mobil diganti nama…. saham seluruh perusahaan diganti nama…semua jadi nama istrinya…..mateeekkkkkk….dan lebih parahnya lagi…..duit dijatah!!!!! ga berkutik……credit card dibayarin istri….dan sang istri sekarana jadi controller di kantor…..segala pengeluaran dia harus dapet tanda tangan istrinya….ha..ha.. jadi direktur keuangan di perusahaan itu dia sekarang……..aimateeeekkkkkk

hi..hi…..hilang deh nyali tuh manusia…..geu gak kebayang lho…dulu dia yang paling ngajarin semua orang bahwa dia paling secure dan jago…..tapi sekarang dia abissss dan bela diri sendiri aja udah gak bisa……bagaimana mau melindungi cem ceman nya…….he.he..he….mana kejantanan dia yang dulu di gembar gembor kan kesemua cewe ??? kena gertak istrinya langsung keoookkkkkkk……

nasiiib…..naaasssiiiibbbbb


Leave a Reply

Categories

