Posted by: Grace Paramita | June 14, 2008

Batam trip june 13-14 2008

berangkat pagi ….tadinya ada meeting , tapi batal karena technical guy tidak bisa ikut……jadi gue berangkat jam 11 deh…ehhh ternyata ada pasukan bodrex satu pesawat ama gue…..

sampe batam dijemput bis kecil…langsung cek in dan ke site…siap siap mau ground breaking……

acara dimulai, gue ada 2 teman malahan sibuk jadi photographer dadakan…seru banget motret ekspresi orang yang kepanasan…….dan kit asibuk candid….geu nyolong nyolong motret mas yang lagi nungging……motret mas yang lagi ambil minum……hmmm jail bagnet kita bertiga kemarin.

btw, ada pantun dari pejabat yang bagus buanget….tapi gue lupa….tar gue kasih contekannnay kalo dapet…trus kita ke lokasi ground breaking deh….geu rasanya kayak di panggang…tapi gak papa kan biar gue rada nge tan…..potret potret…..terpaksa loncatin got gede….untung ada yang bantuin megangin….( sambil gue ngelaba…ha.ha..ha..)…..ada yagn sirik tapi…..maap..maap sambil menyelam minum air nehhhhh.

trus balik ke hotel gue bertiga ama para CEO, geu loncat ke mobil mereka karena ampir ketinggalan bis…..gara gara gooosssiiiip ama si lia ….ya nasib ajudan gini deh…..he.he… trus balik ke hotel….mandi dandan dan ngemil dulu dibawah karena lapaaaaarrrrr…..

anyway, kita dinner jam 7 an….geu pertama kumpul ama si mas tukang photo……lalu gabung ke PLNB…..gossiiiippp sambil dagangan trafo dan spare parts gue….hi..hi…..trus ktia ber 6 kabur ke lantai 22 untuk menikmati malam di alam terbuka…….trus cabut deh….eeehhhh iya gue ketemu ama SP…..si barang lama yang ngakunya udah overhaul…ha..ha.ha….jam 11 an temen SMS ngajak dugem…sementara gue udah pelukan ama guling…..maaaleeessss dehhhhhh…….jadi gue gak join dugem…..he.he.. kalo udah gini baru keliatan kalo STW……

tadi pagi pulang deh gue……ngobrol with salah satu kepala suku…..seruuuuuu……hi..hi.. banyak hal yagn menarik ……emang kalo tak kenal makan tak sayang ya…..kalo udah ngobrol baru deh nemu hal hal yang sama ……

anyway, sekarang gue ngantuk…besok bakalan di panggang di sentul motret pangeran.

 


Leave a Reply

Categories

