Posted by: Grace Paramita | June 12, 2008

phone conversation 2 ibu

Itha : morning cin……

Diandra : hiiii apa kabar loe ? besok dateng dong….

itha : dateng lah gue…..geu cuti bokk…secara kan kantor gue di kawasan industri……jadi susah mobile nya….

Diandra : ehhh iy aya…..kan ke kantor loe memerlukan waktu setengah hari untuk nyampe…..heeee by the time you arrive loe udah musti cabut lagi yak…..belum ngonde nya….alamak….

itha : yoi….makanya gue mau cari kerja didaerah selatan neh….di Pi gitu……ada gak ya ?

diandra : emang interest nya di bidang apa ?

itha : apa aja deh…;loe mau gue ada…he.he…marketing ayo……admin ayokkk….btw kemarin ada orang jualan tas ke tempat gue…baaah disini mau ngapain bawa tas bagus ???/ kantong kresek juga cukup…..he..he..kalo di sudirman mah kan asssooyyyy….

diandra : yoi….bu…disini kan kita musti dress to kill….kal perlu bekonde..ha.ha…

itha: ya elah…..geu mah di kawasan industri gak ada yang liat……loe kalo ngantor disini kali konde loe musti simpen di lemari deeehhhhh

diandra : hwakakaka….ember cong……tapi jadi hemat bukan ?…..kalo gue kan belum nyalon….belum gaul…..belum lunch sambil cuci mata……tapi lumayanlah…kadang kadang ada juga yang manis manis lewat……hi..hi.hi….

 


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: