Posted by: Grace Paramita | June 11, 2008

sudah menikah masih tebar pesona ?

baca artikel di femina baru….judulnya sama dengan yagn di atas……

 

in imenurut gue :

udah menikah tebar pesona ? sah sah aja…..asal tahu kapan rem kapan gas…..kalo pancingan ketangkep dan ikannya malah mau gigit kita ya berarti senarnya musti dipotong……kalo pas kita tebar umpan dan ada ikan nyangkut dan menggelepar tapi gak bisa apa apa…ya nikmati aja liat ikannya mau mati…….kalo udah sebar umpan dan gak ada ikan nyangkut ya namanya nasib …tul gak ?????

jujur aja….semua manusia pasti seneng dipuji….dan biasanya dengan tebar pesona sebenarnya untuk menuai pujian…hayyyooo tuuul gakkk????……

as long as you know how to control the game…..adn you know the end game…..adn you are VERY SURE it’s under control from every angle…….adn you already calculate the risk….it;s your choice…..

BUT if you are not very sure with your capability to control the game….better dont do……stop before you regret it.

banyak orang yagn memakai pesona untuk memperluas jaringan kerja atau untuk memuluskan pekerjaan…..buat gue sah sah aja…..bukannya yang over using it yagn bikin orang jadi sangsi dengan capability kita…..tapi dont deny bahwa orang memang suka melihat orang dari bungkusnya dulu….baru isinya….so human ……but again i remind you do not over using it……other people will respect us because of you brain …not your pretty face……they will impress with you personality….not your perfect body.

tapi kalo tebar pesona untuk sesuatu yang lain….nah yang itu gue kembalikan lagi ke diri masing masing…..ready dapet umpan ? tau mau diapain ? kalo ngga tahu…..jangan tebar umpan, tar loe dimakan ikan hiu baru tahu rasa!!!

he..he..

 


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: