Posted by: Grace Paramita | June 11, 2008

jealousy of ex girlfriend

ini cerita dari dua pihak ya….ceritanya gini :

geu with my friend ( laki laki)

wah gile banget deh ce, tadi pagi gue ngopi ama cem cem an gue…….trus udah gitu siang gue makan ama ex cem cem an gue…..dia nih udah lama banget ama gue….sekarang udah kawin……udah punya anak…….he..he…..trus tar malem makan ama bekas pacar gue………he..he…..what a wonderfull life….

gue ketawa ketawa …geu bilang ” gila hidup loe enak banget sih di kelilingi cewe cwew….masak dalam satu hari loe makan ama 3 cewe yagn berbeda….mana cantik semua lagi….walaupun ex kan tetep ajah lumaya dapet cipika cipiki……geu iri deh…..kalo geu laki laki , gue mau juga tuh kayak loe gitu……sayangnya gue perempuan…..he..he….

dia bilang ya gitu deh….geu sih biasa biasa ajah……sambil senyum senyum happy gitu…….

nah, sementara ada  cewenya dia yang jerit jerit tuh….cerita ama gue gini ” gile bener deh tuh anak……” tadi pagi kan ngopi ama gue…..adn dia bilang katanya siang ini ada janji makan sama cem ceman jaman dia dulu…..dan malemnya dia mau makan sama bekas cewenya….spaneng gak sihhhhhh???? geu katawa aja, gue bilagn geu tahu kok…orang tadi pagi cowonya dia cerita ke gue……jadi gue nyengir aja…

geu bilang ” yaaaa makan doang kali……gak apa apa tooohhh ???? kalo loe gak rela..ya loe telpon aja bekas pacar loe sana trus makan ama tuh anak….biar score nya satu satu……sama kan ????? daripada loe berantem ama dia ? kan refot…..anyway loe sama dia kan juga cuma flirting an gitu…..nyantai aja lageeee……lah orang bininya aja gak ribet …..malahan loe yagn blingsatan, piye toh bune ????

hi…hi….lucu banget ya….liatin orang sekitar kita yagn rada gak normal pikirannya…….urusan jealous per jealousan udah gak karu karuan…..mustinya kan gak gitu ya…..

tauk ahhhhhh gue pusing liat nya…..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: