Posted by: Grace Paramita | June 11, 2008

Anggita comencement

kemarin dirumah gue ada yang panik aja….ampe gak bisa tidur ( he..he.he…)..ada yang spaneng anaknya mau jadi MC di acara performance sekolah…….sementara gue nyegir kayak kuda….

tadi pagi udah diatur atur…..dan plan to ke acara comencement jam 1230….karena acara mulai jam 1330…..eeehhh.jam 10 pagi aada yang sms gue katanya mau brangkat cepet gak ? we have to support anggita…..sambil rada bingung gue iya in aja…….

jam 12 teng udah jemput gue di kantor….cabut deh gue sambil rada laper…..anyway, nyanpe dan ke tempat ganti baju …liat si anggita lagi dress up…….

trus kita masuk ke ruangan teather kautaman dan mulai deh acaranya…ada yang dredeg disebelah gue…..hi..hi…..geu ketawa ketawa…..geu bilang ” tenang aja……geu sih yakin pasti bisa dan bagus…..”  hi…hi……lucu liat orang senewen disebelah gue……

trus anggita melaksanakan tugasnya perfecto……lancar…hafal….in english…..very good lah……adn si sebelah gue ini lega akhinrya……he..he.. lucu banget…..

well….acaranya seru juga….pas lagi mereka nyanyi ada bapak bapak berbadan besar yang segitu bengong liatin anaknya…sambil kepalanya sesekali goyang…dia ampe duduk dilantai sambil liatin anaknya……dan motret in si anak…..seneng banget gue liatnya……kayaknya sih deket banget sama anaknya,…..( anaknya cewe)…….

ya gitu deh…tar photonya gue upload ya.

me and the graduates

didi and anggita

anggita udah kelas satu deh july ini…..cepet banget ya….masih inget dia waktu masih bentuknya kayak baby michelin……ada temen gue si pras yang kalo liat dia pas lebaran di tempat sodara…gendong dia dan bilang dia baby michelin……emang gitu seh bentuknya…he.he..he…

Great anggita…..

note : jeung irene, ini photo jij with hubby and mantu gue shaquille…….loe copy dari sini aja ya jeung……


Responses

  1. Aduh mantu gue Anggi yg lucu mbot-mbot….
    Jd MC, English-nya fluent bgt, no flaws..
    Adrenalin mama-papa naik turun.. wortih it dong…

    Neng, thnks utk pic-nya ya.. bsk lagi kl tante ada hajatan, terima panggilan tukang foto kan …kekkekkek..

    Duh.. hebat ih kamu sibuk gini bisa maintain blog..

    See you in Mentari intro day – jul something gitu.

    ** Cup cup**

  2. booookkkk, it’s my pleasure…geu jadinya kan punya pphoto shaquille lengkap ama mak babenya…….

    kapan kita ngufi dan gossiiipp jeunnnnggg?


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: