Posted by: Grace Paramita | June 4, 2008

GUE EMOSI!!!!!

Gila…..pagi pagi jam 9 an udah emosi jiwa…….mau marah,…plan makan sama orang gak bisa karena ada yang musti gue kelarin……ada juga orang yagn gue terangin sesuatu ampe berurat ngga ngerti juga……..tapi sok ngerti……ada yang ngumpetin sesuatu dan akhrinya orang lain musti nanggung derita……MAUUUU MAAAARAAAAAHHHHHHHH……

Jam 3 an gue udah gak tahan lagi mau cekek orang rasanya…..so gue telpon someone….and bilagn geu sutris….adn dia bilang…gih pulang pijit dulu sana…….geu ketawa aja….geu bilagn jajong ngajak nyitos tapi gue lagi males ngomong…….geu pegnen diem aja nganga……adn dia bilang gini : yaudah…loe kumpul ama jajong adn ida…..adn loe diem aja liatin mereka ngomong….hmmmm good idea juga tuh.

at the end ada orang bank yang bikin sumbu dikepala gue udah mau meledak….akhirnya gue matiin komputer, mattin lampu, kunci dan cabut…….

sepanjang perjalanan banyak yagn telpon gue jawab sekenanya…..

anyway ketemu jajong adn ida….geu ke doan deh makan…..sambil kettawa ketawa…….lumayanlah…..release abit.

tapi on the way back home ada yang telpon lagi dan bikin gue emosi berat lagi……baaahhhhhh

makanya musti nulis neh, ….jadinya bisa rada enakan dikit.

 


Leave a Reply

Categories

