Posted by: Grace Paramita | June 3, 2008

what a statement

 

Tadi gue ngufi ama temen gue di daerah kebayoran…..dia lagi cerita cerita soal segala macem deh…..soal cewenya lah….soal kerjaanya lah…..( geu lagi menawarkan diri untuk di hire ama dia)..ha.ha..ha….dan dia bilagn gak mampu bayar….awas loe ya….tar geu gak bantuin loe tar…….

anyway, kita sampe pada pembicaraan bahwa dia lagi sutris abis karna gak punya cewe yang dipacarin serius….dia cuma punya gebetan sepukul dua pukul…….

adn gue bilagn ” baguslah…..”..

eeeehhhh dia bilang gini ” enak aja…..masak gue cuma ama bini gue doang ?”…..geu ampe keselek melotot….untung gak nyembur itu susu coklat…..

kalimat apaan tuh ?…..geu speechless dan ketawa dan geleng geleng ajah….gitu toh rupanya…….satu gak cukup ya oooommmm ?????

dia bilang ” i have so much love…….” geu kasih ke istri gue juga dia bakalan luber luber gak bisa nampung……..jadi gue mau bagi bagi my love…….xixixix………

geu sambil ketawa ketawa bilang ” emang loe tuh musti geu menyanin dan disembur pake bunga tujuh rupa….” mpok loe langsung pegnen jadi “MBAH DUKUN”…….ha.ha..ha……addddduuuuhhhhh.

my dearest friend ,….coba deh loe ngomong itu didepan bini loe ?  berani gak ? kalo loe berani….geu yang akan jadi mak comblang….geu cariin loe cewe yagn loe suka….geu bantuin loe dapetin dia….asal loe berani bilang ke istri loe yang cantik dan baik itu bahwa you have so much love adn you want to share it to other woman…..palingan juga pas loe mau ngomong …loe udah ngibrit duluan karena biniloe ngejar loe pake bacok…….

atau bini loe juga bilagn gini ” ya gak papa…..geu juga punya so much love and geu mau share ke laki laki lain………”..ha..ha……

all back to SQUARE ONE!!!!


Leave a Reply

Categories

