Posted by: Grace Paramita | June 2, 2008

Tebar Pesona versus Karisma

Mau tahu apa bedanya tebar pesona dan kharisma ?…….this is about artificial  and real thing.

tebar pesona menurut gue adalah sesuatu yagn tidak natural, jadi kita menebar benih pesona kekiri dan kanan…..kesegala arah with full intention untuk menjaring sesuatu….apakah itu we want to menjaring pacar…….atau anything lah…….

sementara kharisma adalah sesuatu yagn menempel didiri kita, tanpa kita harus menyebar kan itu….maka orang akan tertarik ke kita……no effort lah……pasti pada ngerubung, entah karena daya tarik secara pribadi atau kecantikan atau kecerdasan….atau karena warm….ngga tahulah……

nah loe pilih yagn mana ? …….

kalo dayar tarik natural alias kharisma di  perempuan kelihatan dari kalo ada dia maka cowo cowo ngumpul……dan banyak temannya……sementara kalo laki ya banyak cewe naksir dia deh……..

kalo tebar pesona biasanya yang kena jangkit yang hanya dalan target orang itu….contohnya….si a naksir si b..maka yagn kena adalah B aja……..

oh iya gue lupa, ada lagi yagn supranatural alias pake dukun……kalo ini kan falsafahnya CINTA DITOLAK DUKUN BERTINDAK..HA..HA.HA…. banyak lho yang make untuk kepentingan lain….alias pegnen jadi istri pejabat…..pengen ngegaet presdir….hi..hi……makanya hati hati lah para pria berduit….karena most of the cewe cewe muda pasti ngincer duit kalian……hari gini cewe umur 20 tahun jatuh cinta ama umur 42 ? NGIMPI KALI YEEEEEE…….. (terserah sih kalo mau percaya…..) coba bayangkan kalian itu cuma naik motor dan gak punya duit dan jabatan …loe pikir cewe umur 20 tahun itu mau sama kalian ?????…think my friend………think very hard.

Nah kalian termasuk tipe yang mana ? jagnan asal tebar pesona just because you want to prove that you are still in demand…….udahlah….lupakan……makes you feels good ? ha.ha.. artificial isnt it ?

kalo gue bukan tebar pesona ? kalo gue hobbynya tebar musuh…ha..ha….paling seneng jadi provokator….paling seneng liat anak kecil nangis……dan paling hobby liat orang melipir…..that’s me!!!


Responses

  1. WAJAHNYA CUN DAN BAKAL MENGEGARKAN DUNIA.WAJAHNYA YANG HAPPY GO LUCKY MEMBUATKAN SI PRIA TERGODA.TAPI SEMUANYA TIDAK AKAN MENJADI NYATA TANPA PENGIKLANAN.UNTUK BERJAYA DALAM PERNIAGAAN JUGA MEMERLUKAN PENGIKLANAN.OLEH ITU JOM SERTAI http://WWW.DIJARI.COM/?REF=TOMMY


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: