Posted by: Grace Paramita | June 1, 2008

Kejurnas seri 2 – sentul june 1st 2008

Ngebut dari gereja……he..he… jam 730 geu, kids and odi dan ayaw ke gereja dan kita bersekutu dengan Aang Pemilik Kehidupan dulu …..memuja dan mem balance diri he..he…..jam 9 kita kaburrrrr……langsung naik tol ke sentul mau nonton om didi yang lagi mau balap……sampe sana jam 9.30 …..dan halo halo dulu sama segala manusia……ada nug, mozal, bona, and pujaan setiap wanita juga ada disana…he.eh..he……..(teteuuuppp)……anyway……gue taro anak anak di tribun dan gue jalan ke S kecil ama si oci yagn dateng after riding wisata kuliner tadi pagi,…….pas lagi jalan ke S kecil kita papasan sama segerombolan anak anak kecil daun muda ( SPG kayaknya)..pake celana pendek…..kacamata item gede……dan biasalah gayanya kan gak ada matinye…….geu ama oci ketawa ketawa….geu bilang gini ” ci….tuh ada cewe cewe pake celana pendek tuuuuhhhh…” adn kata si oci…” geu juga pake celana pendek “….hwakakak……..hampir sama sih…..oci juga kan kulitnya light…cuma beda di bulu kaki doang…….ha.ha..ha…trus kita sampe di spot s kecil dan si oci duduk di bbawah pohon rindang……sementara gue jalan ke halaman rumput dengan camera dan tripod ( boleh minjam) geu itu…….mulai deh motret ……geu duduk bersila sambil motret….lama lama duduk mengkengkeng…….ha..ha.. lama lama gue kesel karena ternya ni tripod bikin gue susah ambil spot akhirnya gue copot dan gue jongkok sambil dengkul gue nahan tangan kiri gue…walhasil gue bergaya ala acak kadul……..birain deh….yang penting bisa dapet photo bagus buat nomor 36.

dan ternyata motret oragn lebih gampang daripada motret nomor 36, kalo geu pikir pikir kayaknya karena tempat dia belok selalu tidak sama dengat lap sebelumnya……dan kayaknya ngeremnya telat mulu….jadi gue rada susah dapetin photo dia…….yang para racer lain malahan gue bisa dapet photo lumayan karena setelah kira kira 2 lap gue bisa baca dia beloknya dititik mana……jadi gue tinggal tungguin ajah…..

wel…well…….itu deh ceritanya ……tar gue update photo ya……sekarang maseh belum bisa……

2 minggu lagi bakalan ada lagi neeeh…..as ussual gue yagn dulu cita citanya jadi umbrella girl….sekarang malahan jadi kuru photo……mustinya kan pake rok mini….ini malahan jongkok di rumput rumput….emagn gak pantes dah geu jadi umbrella girl….sementara temen gue salah satu pejabat sms gini ” ehhh loe mah gak pantes jadi umbrella girl…tapi jadi umbrella mbokne”…..xixixi…..

eeehhh lupa, pas pulang gue liat cewe cewe yang manis manis tadi, lagi nunggu di tenda …tapi alamak….emang bener bener nih anak kecil kecil…mereka udah cantik deengan rok mini dan muka manis, malahan pake rol didepan dan ngerokok..ancur deh dagangan…….


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: