Posted by: Grace Paramita | May 29, 2008

Farewell to someone

Ada yagn mau pensiun dikantor gue…..he’s salah satu petinggi di holding company, very nice ….buaiiiikk banget……geu seneng banget sama beliau ini.

Usianya sekitar 70 tahun an…kebetulan beliau dulu pernah setempat kerja sama mertua gue…(sekaragn sekerja sama gue)….dan pada saat pertama kali ketemu kita fight karena ada masalah yang gue merasa bahwa harusnya ga gitu caranya……..dan geu merasa beliau membela someone yagn tidak seharusnya dibela kalo dilihat dari kacamata profesional….jadi gue sebel banget……

sampai pada satu saat ktia meetign bersama dan itu pertama kali gue ketemu beliau…adn my CEO bilang gini “Pak, udah kenal sama Grace belum ? dia menantunya Pak……..” dan dia samperin gue sambil senyum ” kamu ngapain kerja ?”..ha..ha…menurut beliau gue udah pake silver spoon, jadi gak perlu kerja lahhhhhhh…he..he…i have my own reason Pak.

anyway, geu sampai pada hal hal yang harus berhubugnan sama beliau terus dan akhirnya gue jadi sering ke ruangan dia….dan dia selalu mau dengerin apa yagn gue usulkan atau pertimbangkan…..seneng juga gue…..

pada satu saat gue ada janjian lunch sama beliau sama salah satu orang KPS dan dia ketawa ketawa liat gue becanda sama ni anak yang gak bisa serius ini…….he..he….

denger dia operasi beberapa kali dan jadi kuyus banget…..sedih juga liat beliau…..

terakhir gue ketemu dia pas gue lagi mau lunch ama temen kantor dan dia ketawa liat gue….trus dia tanya ” mau kemana ?”….mau lunch Pak ……” abis lunch ?”…geu ngakak sambil bilang ” rahasia duooonnngg”….trus dia bilang ” bandel ya….awas kamu.he…he. geu nyengir……

hari ini ada undangan perpisahan beliau dengan beberapa advisor lainnya,……geu males banget….dress code batik bok…..geu udah siap dengan batik…tapi sore sore gue ogah…..

so, geu sms beliau ” Pak, nuwun sewu saya ngga bisa dateng ke farewell Bapak, saya doakan tetap sehat dan enjoy your new world”…..saya pribadi kehilangan Bapak, gonna miss you Pak. GBU….

and beliau sms balik ke gue :  Grace, sterima kasih untu sms dan pesannya, untuk sementara saya akan berfokus pada kesehatan saya dulu sebelum memikirkan kegiatan lain. Semoga Grace selalu sukses!, salam RIM.

hiiksss hhhiikkksss….sedih gue….karena dari para petinggi itu ….gue paling enak ngomong sama beliau.

anyway, life goes on my friend.

Selamat menikmati masa pensiun Pak,  semoga Bapak sehat terus….amien.


Leave a Reply

Categories

