Posted by: Grace Paramita | May 27, 2008

unexpected retirement ?

hhmmmm gimana mulainya ? ini story seru abiiiissss…based on true story…..loe tahu dong gue kan punya nara sumber yang selalu inspired gue untuk nulis karena kisah hidup dan gejolak yagn dialami nih manusia……

pernah gak loe kebayang pengen banget dan suka banget sama sesuatu yagn loe udah menikmatinya dan rasanya belum bosan….tapi pada saat kita diberi kelimpahan malah tiba tiba gak pegnen dan loe kesel karena loe “kepinginnya” bisa nikmati itu semua ????

ada cerita lucu yagn pernah gue denger gini : seorang pastur seharusnya pagi itu ada mass dan dia males banget….lalu dia pergi  main golf…..dia main enak dan bagus bagnet sampe dia bilang gak nyesel main pagi itu……tiba tiba di par 4 dia hole in one….gila gak mungkin bagnet kan…..senengnya minta ampunnnn ampe jingkrak jingkrak…….dan diatas surga sana seorang malaikat complain sama Tuhan begini katanya : ” Tuhan, bagaimana sih …kan dia salah orang seharusnya dia missa kok malah main golf…..dan bukannya Tuhan kasih hukuman malah dikasih hole in one”…….dan Tuhan bersabda ” para malaikat ku…..inilah hukuman yagn aku berikan kepadanya diatas kegembiraan dia….agar di mengetahui kesalahannya sebab sebahagia bahagianya dia dengan hole in one itu….dia tidak akan bisa bercerita kepada siapapun juga…..karena kalo dia cerita berarti dia membuka aib bahwa dia tidak memberikan misa tetapi malah main golf”…..

jadi ktia kebayang gak > loe seneng banget tapi loe gak bisa share ke orang karena ketahuan belangnya…he.he… inilah yagn namanya bagaimana Tuhan bekerja untuk kita.

kembali ke LAPTOP…eh.he…he….temen gue ini sangat memuja keindahan duniawi alias para wanita cantik…..(banyak banget cewe bergelimpangan)…..naaahhh udah 2 bulan ini dia NGGA TERTARIK untuk menikmati ( jangan jorok pikirannya)……dia bener bener ngeliat cewe cantik tuh biasa ajah…..kayak tidak ada ser ..ser…nya….kayak ngga minat gitu……dan dia kelimpungan dong,….pannniiikkk booooookkkkk

dia bilang ama gue ” tante……aduuuhhh gue kenapa ya ?????? kok gak pengen liat cewe cewe cantik…..gak ada pikiran bahwa dia menarik etcc…etcc……( sorry due to ethical issue jadi banyak yang diumpetin)……waddduhhhh tante…jangan jangan gue lagi dihukum ama Tuhan nehhh….dulu waktu gue muda…geu paling semangat ngejar cewe ceww cantik…..dan seruuuu abisssss…..tapi sekarang disaat gue bisa mendapatkan cewe manapun yagn gue mau malah gue ilagn selera…..mattiiii neeehhh gueeeee…..

dia merasa sedang dihukum Tuhan karena selama ini kebanyakan plence kiri plence kanan, ..geu pikir tadinya dia udah mau pensiun dini sebagai petualang……he..he…..some other side of me sih happy banget….tapi geu rada sedih karenan nanti blog gue gak ada story he..he……tapi kata dia ….geu baluum mau peennnssssiiiuuunnnnn ooooiiiiiiii….geu kenapa neeehhhh ??????

well my friend, mungkin loe lagi banyak kerjaan kali ??? bukannya your institusi lagi mau di bubarkan dan loe lagi transfer knowledge ke salah satu departemen ? ……ya itu kali….lagi mikir mau cari kerja apa ??? mau ngapain…makanya focusnya bukan ke urusan cewe lagi…..xixixixixi…….

ya sudah….gue nunggu besok dijewer karena tarok story nya di bloggggg….serrrruuuu kaaannnn ?


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: