Posted by: Grace Paramita | May 27, 2008

my faves actors

KATEGORY : COOL : VAL KILMER…….Yang paling top kata gue waktu dia main fim koboi kalo gak salah billy the kids…dia jadi Doc yagn meninggal karena sakit paru paru…..tapi actinya dan machoonya gak ada matinya……waktu main batman sih kata gue bagus…tapi some bilang kurang assssoyyy….for me dia mukanya dingin banget…….dan keras……..

KATEGORI : SWEET ; cowo manis ini si ROB LOWE…..gue udah tergila gila dari jaman gue SMP waktu pas dia main film st elmos fire ama si demi moore…..manis banget kan tampangnya……..

 

KATEGORY : CUTE : Robert Downey Jr waktu masih muda keyen abis…wkatu dia main film yagn soal orang satu bis meningal dan each of them still have something unfinished so they used his body to finish the task so they can left this world peacefully…pas di ally macbeal juga lucu……pas main sama marisa tomey yagn dia jadi tukang sepatu juga sweet…gue suka mukanya imut banget….

 

KATEGORY : MACHO DAN KOCAK : WILL SMITH nah ini dia….gue suka ama dia waktu gue di san diego dulu gue suka banget nonton fresh prince from bel air…he..he. dia masih teenager…dan kocak banget…..dari situ gue jadi suka ama dia…..lucu banget dna konyol….gayanya kocak ….badan nya donngggg mana tahaaannnnnnn

 

KATEGORI : PHISICHALLY PERFECTO : BRAD PITT this is the best of the best…..geu palign suka ama dia…..awalnya karena kesengsem di film LEGEND OF THE FALL…THE BEST MOVIE EVER….jadinya gue tergila gila ama dia ..disitu dia bener bener jadi jagoan yang harus jaga kakak dan adiknya……dan dia diem aja terima aja dan dijalani…..macho…jagoan….dingin…diem……dan pas to film TROY jgua kagak ada matiiiinyaaa kurang apa ya ???? NO…GAK ADA KURANG….sebagai karya jasmaniah “perfecto”

 

KATEGORI : GOOD ACTOR : HARISON FORD kalo dia geu suka di film indiana jones and starwars…..actingnya bagus banget……pas starwars kyeyen abiiiiissss

KATEGORY : THE SEXIEST : PIERCE BROSNAN nah kalo ini pas dia main di remington steel geu sebel banget….tapi pas dia udah agak tuaan dan main di bond dan ada beberapa film lagi..baru deh gue kesengsemmmmmm kalo dia versinya “the sexiest man ever….”

xixixi….ada yang kalian suka ?


Responses

  1. Selera kita samaaaa cong……..
    Gw suka semua…………………… Sumpah!!!

  2. cihuy…..makanya abang ama eyang kan bentuknya sama….hitam legam, autis dan lanang…….cuma beda ras ha..ha…ha….

  3. hmm, cowo yg terakhir, cita2 gw ky dia🙂

  4. cowo yg terakhir itu, yg gw pengen jd


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: