Posted by: Grace Paramita | May 23, 2008

Face Book

finally gue join yang namanya face book,…..begitu gue buka account langsung masuk deh tuh manusia yagn pernah pada invite gue…..si mpop, tipri, jajong etc……geu sih belum ngapa ngapain…..jadi masih gatek lah….dan gak ada waktu itulho….cuma seneng aja liat ada temen…walaupun sih kata gue temennya itu itu aja yang emang reachable…he.he..

anyway, good lah kita coba aja……ada yang tertarik jadi temen gue di face book ? namanya sama dengan yang di blog ini.

see you in face book.


Leave a Reply

Categories

