Posted by: Grace Paramita | May 20, 2008

Nama nama yang gue suka

ini nama nama yang gue suka……segala yang tertulis disini tidak ada hubungannya dengna orang disekitar kita ya….ini cuma karean gue suka aja….

MAHESH, MAHENDRA, AIRLANGGA, RENGGA, RANGGA, RENATA, PATRICIA, PETRONELA, GIACINTA, PRAHASTY, VALENT, ARYA, BAGUS, DANTE, SYAILENDRA, AYODYA, BAGASKARA, BASKORO.

Which one is your favorite ?

 


Responses

  1. Buat gue AIRLANGGA, SYALENDRA, RANGGA, (BARI dan RAISSA) are cool…. heheheheh yang 2 terakhir pan nama anak sendiri bukan?? … narcis ya bow..

  2. Gw suka DANTE.
    Kalau gw punya anak perempuan, mau gw namain KARINA.
    Love that name alot.

  3. wah bo’… jangan Airlangga dong, Erlangga aja… kan itu nama suami ikke hehehehe…..

    Kalo dulu tuh waktu dokter obgyn USG-in gw anak pertama perempuan [sesuai kesepakatan kalo cewek jatah gw] gw mau namain : Tesla Astridya Erlangga… Boim senengnya tengahnya Aurelia… eh USG ke 2 tauya cowok… yah jatah doi deh…. hihihihihih


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: