Posted by: Grace Paramita | May 18, 2008

INDOPRIX KEJURNAS SUPERSPORT 600CC

well……..hari ini kita nonton para sembalap di sentul….from all i know ada Bona, Mas Nug,  etc…etc….gue dateng with dandy and anggita……with my canon and 70-200 lens.

Nug dateng agak siangan karena ngelayat Sophan Sophiaan dulu, Pak presidente Ducati telat bangun jadi tidak bisa menghadiri pemakaman……sedih banget ya cerita ini…….mama sampaai ikutan nangis liat Widyawati di TV…..they seems like perfect couple….with no gosssiiipppp dan kayaknya kemana mana selalu berdua dan akur…amiennnnnn.

mbelok dikit,  ada yang tanya sama gue gini ” che, kalo gue mati loe nangisnya kayak gitu gak ?”….gue jawab : ” ya ngga lah……boro boro nangis…..palingan bisanya cuma pingsan dan bangun…dan pingsan lagi…..ngga sempet keluar airmata…udah keburu semaput”.( touch wood for this omong kosong).

lalu jam 14.20 pada mau mulai balapan….didi udah pake racing suite dia……gue langsung boncengan ama si LIma ( mekanik Ducati) untuk dianterin ke tempat S kecil …..geu sama si Andre jess bagi tugas….dia motret di somewhere geu gak tahu…….and gue jatah di situ…..boncengan deh gue sama si lima dengan bebek dan kamera gue….seru juga lewatin alang alang…..dan sampe deh gue di spot itu.

gue berdiri di balik pager beton …..motret in tiga manusia…Mas Didi, Mas Bona, Mas Nug…..alamak panasnya……betis gue ampe rasanya panas banget……..tapi seru banget deh…kan ini baru belajar…jadinya masih explore camera banget…….seru booookkkkkk…..

akhirnya kelar deh gue motret…ehhhh motornya si lima pake acara mogok pula…..jadinya kita dorong dulu…and loncat deh gue dboncengan lima……gue diliatin orang orang……kayak orang kurang kerjaan panas panas naik motor bawa kamera segede gitu…….welll namanya juga satu team ama suami…..dia yagn balap gue yagn motret……seneng dua duanya……he..he…

my kids nonton di tribun sama mona nya mozal dan pak maman….waduh katanya kalo pas bapake lewat mereka jerit jerit….” itu papa aku..nomor 36″…….ha..ha.. dan pas bapake juara anak gue senegn banget……..he..he…si Mas Bona yang bawain piala nya…..my kids seneng banget…….

assssoooyyy laaaahhhhhh

ya sutra lah gue sekarang ngantuk……


Responses

  1. Congratulations Eyaaang…..

  2. iks… senangnya pake 70-200mm😦

    Cobain panning mbak. Fokus di Ai Servo, shutter di lambatin, drive di high speed continuous. Ikutin objeknya trus jepret2 deh.
    Nanti seharusnya (kl bener) objeknya fokus tapi latar belakangnya blur. Jadi kesannya cepet

  3. hikkks hhiikkkss makanya cepetan narik duit dari kencregnan bulan november…jadi bisa beli 70-200 l series he..he.

    thank’s KO, geu lagi mau explore….tar 2 minggu lagi kan ada race lagi, tar gue mau coba lagi…

    kita hunting photo sama sama yuuk jadi gue bisa explore camera.

    gemes nih banyak featuresnya yagn belum gue optimalkan.


Leave a Reply

Categories

