Posted by: Grace Paramita | May 18, 2008

Farewell to my buddy

 Photo photo tadi malem…..kumpul di citos jam 10 malem……ini tampang jam 10 malem….masih seger……makan di over rice karena si nyo belum mamam…….geu mah udah……cicil juga udah……

 

he…he.. kalo udah mau cabut baru deh kita berasa ……and sibuk membicarakan segala masalah yang kita punya…..dan memory jaman dari kita kecil dulu……tahu gak sih kita udah main selama 25 tahun!!

eeeehhhhhh rasanya umur gue baru 23 deh sekarang…..ha..ha……kalo kata nyo tahun ini kita celebrating ‘KAWAN PERAK”………HE…HE……25 tahun kita sama sama dari kecil.

 

 naaaahhhh ini tampang udah jam 2 pagi di delifance bistro citos….

 he..he…..

 keliatan ga tampang sedih ????? geu emang posesif kalo temenan…..he..he.. maap deh……

ini photo waktu nonton malem di PIm fil iron man last week.

dari kumpul dan gosip di citos jam 10 malem….jam 02.00 pagiktia cabut ke base camp alias rumah gue…….dan kita gosip di bale di teras rumah gue sampe jam 04.00 pagi…….my kids, hubby and maid udah pada tewas…kita teteup merem melek….alias matanya udah gak mau diajak kompromi……akhirnya mata ktia nyerah di jam 04.30 pagi……cicil adn nyo bobo di kamar dandy……….

bangun pagi jam 09.00….bfast nasi uduk, lontong sayur, ketoprak dan nasgor……(kok menunya kayak resto ya….)…trus jam 10 cicil adn nyo cabut……..anak gue pada jerit jerit ngajak main……..tapi mereka masih banyak yagn musti dikerjain.

bye cil,…….belajar yang bener ya………mudah mudahan gue jadi San Diego napak tilas bulan agustus….tar gue tengokin loe………take care ya……..surely will miss you……….hmmmmmm gak ada deh gue ketawa lepas kayak kalo kita lagi bertiga ya…….he…he…he…..

 


Leave a Reply

Categories

