Posted by: Grace Paramita | May 6, 2008

pacar ke 1,2,3

temen gue ini tingginya 186cm…..badannya bagus banget…..pinter ……pokoke bener bener calon menantu idaman semua ibu ibu……

nah setelah kawin beberapa tahun, dia punya pacar beberapa ……

1. pacar tua….alias pacarnya udah tua…..udah 40 plus…..pacaran waktu kira kira 8 tahun yagn lalu…..tapi sekarang uda bubuar…..tapi hubungan masih tetep bagussssss…….mereka pacaran kira kria setahun deh

2. pacar muda ….alias pacar yagn paling hot deh…… umurnya baru 27 thaun…..cantik…sexy,…mulus….sayangnnya ni cewe udah mau kawin ama pacar aslinya…..jadi udah mulai harus lepas dari temen gue ini , mreka pacaran kira kira 3 tahun deh…..

( ya gini deh kira kira bentuk cewenya yang nomor 2)he..he…

3. pacar STW….ini pacar yang umurnya diantara keduanya……masih okelah……masih kurus…..masih representativelah…….udah seneng senengan dari si cewe umur 20 tahunan…..sekarang si mbak ini udha umur 36 tahun….kebayang gak si mas ini maintain si mbak for 16 years……hi..hi…..

jadi temen gue yang punya quadruple life ini……tiap bulan musti maintain pacar pacarnya…..kebetulan dari istri yang legal dan ketiga pacarnya itu yang ngga ada yagn pada tahu kalo temen gue ini plence kiri plence kanan…….yagn tahu jelas bahwa dia begitu adalah pacarnya yagn STW…..jadi dia bagian nyengir aja……kalo si mas ini lagi nemuin yagn lain…..

udah itu kalimat yagn gue ketawain melulu adalah ” udah tahu dia gila kok gue tetep mau sama dia ya…..ini yang bodoh siapa sihhhhhh “…….hwakakakakkakakka………cinta berkata tai kucing rasa coklat jeeeuuunng.

ya udah lah…….gitu aja…..palingan bentar lagi ada yang telpon gue sambil ngamuk ngamuk karena life story nya geu taro di blog………


Leave a Reply

Categories

