Posted by: Grace Paramita | March 13, 2008

MY FIRST PROJECT

Ini lho project t pertama gue…setelah sebelas tahun berhenti kerja dan mulai kerja lagi janaury 2007, nah ini project geu menangin bulan september 2007 ……..he..he… my BOD happy banget….lumayan booooo…….total project 12 Mio USD……inilah setoran gue ke company…..photonya tar gue update ya….

Mesin gue baakalan COD 2 hari lagi…sekarang lagi reliability test 3X24 jam…….lokasinya di medan glugur…..11 MW Titan….gue kasih nick name GRACE 1…….hasil kerja bareng gue ama si BJ……geu ama BJ kan partner in crime beneran neh….udah dua kali ke europe ama dia…..luntang lantung berdua cengegesan berdua…..ngiler berdua di pesawat……tar gue kasih pasang photo BJ ya…..you will know him soon…….

INI DIA TITAN 11MW SUPER CRASH PROGRAM GLUGUR – MEDAN

nickname : GRACE1

 

BJ my partner in crime in europe………dari lembur bulan agustus sampe menang project, ngelindur di europe……tipsi di europe……he..he…..

my visit to grace1 with WNS and BJ


Leave a Reply

Categories

