Posted by: Grace Paramita | December 27, 2007

Setelah si Besar… pergiiii (maap Jong)

 

Lagi ngupi di citos ama kwartet jaya….and kita lagi cela celaan…..tadi sebenernya udah nulis selembar tapi kepencet ama rani jadinya ilang…..kayaknya ini semua gara gara jajong gak ridho pulang deh…

Jajong udah pulang duluan…karena si yoya merintih (katanya>>>)……jadi dia dijemput si pendi deh…..

hari ini dia pake baju biru muda…..biar dibilang manis manja lucu…cihuy,,……he..he…

rani masih ngah ngoh kagak nyambung soalnya jetlag…..

si banci tampil lagi belajar computer,…..secara tadi dia gaktahu what the hell is IM2 hwakakak…..gue lagi apa ya ???? ya gini gini ajah…..

Lo lagi sibuk teleponan ama munrok (alias ngelamun jorok) cong….  … Jong.. mahap ye…. tadi kita emang kita punya niat jahat untuk nyelain elo pas elo udah minggat karena rintihan anak lo….  Sejujurnya tema ketemuannya Kwartet Jaya hari ini adalah Rintihan si Gajah Lampung…. plus slamatan kedatangan Nyah Haji Rangus dari tanah suci…. Btw Nyah… Ran.. kamsya ye… sajadahnya….. ngoms2 cucok tuh “gaucho” anyar lo… he… he…he…

bancong slebor : gaucho paan seeeh ??? ha..ha.. oh itu ya….lucu boookkkk….mau duong…….

bencong bajaj (brangus)… Jong,jujur aja ya, tadi begtu lo cabut gw berasa lega bgt…. habis fw kayknya tadi mau ngapa2in ketutpan ma elo.  jgn marah ya jong…. trus, gw seneng bgt ketm para bencong yg lain krn selama disana gw cm baca blog lo2 pade… btw, jaja,ida n cece sori ya gw cm bisa bawain lo oleh2nya gituan doang. Soalnya tekor tempat n real. He3x…..

bencong slebor : eh bu, btw thank you for the body spray ya…..he..he. biar mpok lu bisa tambah tebar pesona…..he..he….cuih..cuih…..

boook….today HP gak boleh mati ya….nungguin kerjaan di medan……well..wel….nyela apaan ya….??? jajong tuh paling enak di cela he..he…..

book…udah dulu ya……tar terusin di rumah….mpok lu mau cabut neh……daaahhhhhhh 

Advertisements

Responses


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: